Tuesday, January 24, 2023

Frontal Frame Fender Dermaga

 CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product yang membuat frontal frame berikut rubber fender di Indonesia yang telah mensupply kebutuhan frontal frame berikut rubber fender cell atau disebut juga frontal frame fender cell di Bandar Lampung. Frontal frame fender cell adalah rangkaian besi yang dirangkai hingga sedemikian rupa yang diinstall dengan rubber fender cell yang menjadikan system perlindung ini handal dalam melindungi struktur dinding beton di dermaga. Frontal frame fender cell berfungsi sebagai sistem yang melindungi dinding dermaga dari tumbukan kapal pada saat kapal akan berlabuh ke dermaga dan menjadi alat tambahan daya tahan rubber fender terhadap benturan kapal pada saat akan berlabuh.

Frontal frame fender cell dilengkapi dengan accesories tambahan lainnya seperti UHMW – PE Pad, rantai dan baut “U” (U Bolt). Rubber fender cell yang di install dengan frontal frame mempunyai keunggulan tersendiri jika dibandingkan dengan penggunaan rubber fender konvensional tanpa penggunaan frontal frame, akan tetapi penggunaan tambahan seperti frontal frame menjadikan sistem keamanan laut di dermaga akan semakin baik jika terdapatnya frontal frame pada bagian depan rubber fender.

Frontal frame fender cell merupakan rangkaian besi dengan opsi bentuk L atau lurus “I” yang disetting dengan tambahan rubber fender cell yang kemudian diinstal pada dinding dolphin jetty dermaga, dermaga atau pelabuhan, breasthing dolphin dan penempatan kapal-kapal bakal berlabuh. Keuntungan lain dari penggunaan frontal frame fender cell adalah penampangan depan frontal frame fender cell yang sangat lebar dan dapat menerima setiap tumbukan dari body kapal pada saat akan berlabuh dengan sangat baik. Bagian utama dari frontal frame adalah menggunakan plat besi dengan ketebalan 10-12mm atau dapat lebih besar dari ukuran standart tersebut, umumnya sebagai dasar dari material frontal frame menggunakan rangka support pada bagian dalamnya frontal frame yaitu plat besi dengan ketebalan minimal 8mm yang dirangkai dengan pengelasan yang rata dan kokoh. Selanjutnya sebagai finishing dari frontal frame yang kemudian di cat menggunakan cat anti korosi atau standard coating marine supaya tahan karat sebagai finishing dari frontal frame tersebut.

Frontal frame fender cell memiliki tambahan accessories lainnya seperti baut U “U Bolt”, D shackle, rantai, segel adjuster, dan beberapa tambahan lapisan luar dengan UHMW – PE Pad, khususnya untuk baut “U” (U Bolt) dan rantai harus dilapisi dengan galvanis sebagai pertahanan dari korosi air di laut. Beberapa penggunaan frontal frame fender cell tidak dipasangkan UHMW – PE Pad, karena hal tersebut hanya sebagai pelengkap dari frontal frame dan sebagai pelindung struktur breasting dolphin saja. Selain UHMW – PE Pad juga dapat dilapisi dengan kayu ulin atau kayu hitam yang memiliki sifat licin yang dapat meneruskan energi tumbukan kapal pada saat akan bersandar. Rubber fender cell mempunyai beberapa macam ukuran yang cocok jika di install dengan frontal frame, berikut ini ialah ukuran rubber fender cell yang cocok dengan frontal frame :

  • Rubber Fender Cell 400H
  • Rubber Fender Cell 500H
  • Rubber Fender Cell 630H
  • Rubber Fender Cell 800H
  • Rubber Fender Cell 1000H
  • Rubber Fender Cell 1150H
  • Rubber Fender Cell 1250H

Informasi dan Pemesanan

CV.GADA BINA USAHA adalah perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product yang memproduksi di bidang konstruksi dermaga, jembatan dan bangunan yang telah memproduksi frontal frame fender cell. Kami CV.GADA BINA USAHA juga menerima jasa pemasangan frontal frame fender cell ke seluruh dermaga dan pelabuhan di indonesia, dengan metode pelaksanaan pemasangan yang baik dan menggunakan keamanan yang sangat safety. Karena pemasangan di area laut mempunyai tingkat resiko yang tinggi jika dibandingkan pemasangan di area daratan.

Sebelum melakukan pemasangan frontal frame fender cell kami sangat membutuhkannya detail lokasi pelaksanaan dan survey yang baik terkait kondisi di sekitar area dermaga baik kondisi traffic kapal hingga lingkungan sekitar sebelum kami melakukan pelaksanaan pemasangan frontal frame fender cell di dermaga/pelabuhan anda. Selain itu kami juga menawarkan produk konstruksi kami lainnya seperti rubber fender dermagakaret dilatasi expansion joint sealkaret elastomer bearing padkaret strip landasan jembatanbollard dermagakaret dapra pelindung kapal, asphaltic plug jembatan, dsbnya. Pemesanan terkait produk konstruksi dan jasa kami silahkan menghubungi kontak kami.

Whattsapp  : https://wa.me/6281233069330 – a.n. Julius Andreas

Email : gadabinausaha@gmail.com

Maps Workshop : Gada Bina Usaha

0 Comments:

Post a Comment